knalpot creampie ninja stainles model zz1

Banyak yang inbox dan komen ke kami tentang tempat beli knalpot Creampie Jogja. Memang Cream-pie Jogja lagi booming untuk roadrace,drug race, dan balap liar. Namun hati-hati dalam memilih knalpot cream-pie yang asli, karena di forum jual beli banyak sekali yang menawarkan knalpot merk ini, salah-salah anda akan dapat yang palsu, pengen mencicipi kedahsyatan knalpot creampie yang lagi booming malah motor anda jadi ngempos gara-gara gak tahu klo itu creampie palsu.

Jual knalpot Creampie Jogja

Tempat penjual knalpot creampie yang saya percaya adalah knalpot-racing.com dan sparepartracing.com. Sudah beberapa kali saya pesan knalpot Crimpie jogja kesana dengan beberapa spek, dan akhirnya sampai juga dan yang penting dapat menikmati kedahsyatannya.

Memang tidak diragukan kenapa banyak pembalap dan mekanik knalpot creampie jogja menjadi acuan no satu dalam pemilihan knalpotnya, termasuk untuk 2tak. Di dua toko tersebut kita juga bisa meminta model dan spek untuk motor berapa cc dan bentuk yang kita sukai sesuai katalog mereka, termasuk bahan. Saya pernah meminta bahan khusus dari stainles dengan harga 1.250.000, memang spesial karena buat motor ane yang udah puluan kali menang balap liar, klo yang dari bahan bukan stainles di kisaran 500ribuan untuk korek korek harian Jupiter z.

knalpot racing MP1 oval stainles creampie jogja

Selamat mencoba knalpot Creampie jogja buat para biker balap malam yang belum mencobanya.

Komentar
  1. fitra hardian mengatakan:

    mas kenalpot yoshimurah untuk jupiter mx brapa?

  2. rizky putra mengatakan:

    tempat pabrik nya dmna bro???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s