Knalpot creampie jogja

Posted: Juli 1, 2015 in Info Lain

Monggo bos yang lagi nyari knalpot creampie buat mtr kesayangan.
Bisa kunjungi web http:// www.knalpotcreampiejogja.com
Pin 5496debd
Instagram:KNALPOTCREAMPIEJOGJA

Tampil simpel

Posted: Juni 21, 2015 in Info Lain

image

G perlu berlebihan.yang penting enak d pandang @_@

Modif Piringan cakram depan

Posted: Maret 8, 2015 in Info Lain

image

image

image

image

Ini beberapa contoh piringan cakram yg lagi buming bro

Fino

Posted: Maret 8, 2015 in Info Lain

image

image

image

Yang merah muda ini sungguh imut bro…di padu dgn cutting stiker jadi tambah jos….

image

image

Si biru laut ini jg tidak kalah m si merah muda….

Si tua yang sexy

Posted: Maret 8, 2015 in Info Lain

Walaupun sudah berumur tp si PITUNG ini g mau kalah m yg muda loh…liat aj nih

image

image

Salam pitung

Modif kawasaki ninja(thailook)

Posted: Maret 8, 2015 in Info Lain

image

Pagi sobat KM…kali ini saya akan kash penampakan dari kawasaki ninja dgn aliran modifikasi thailook….
Belakangan ini sedang hangat”nya aliran tsb….
Kalo bicara tentang thailook pasti udah ketauan dong gmana penampakannya…dari segi warna pasti berani main warna cerah…dan aksesorisnyapun ramai kaya pasar malem hehe….

image

Ini saya ambil saat kontes di SUWUK BEACH